loader

Please Wait ...

Elva Nurrul Prastiwi
| Jumat, 19 Nov 2021

Putra Dorong Mahasiswa Berperan Aktif Gelorakan 4 Pilar

Putra Nababan menekankan generasi Z harus lebih menyadari potensinya untuk selalu ikut menjaga dan memajukan bangsa.
Putra Dorong Mahasiswa Berperan Aktif Gelorakan 4 Pilar Anggota Komisi X DPR RI Putra Nababan.

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan menekankan generasi Z harus lebih menyadari potensinya untuk selalu ikut menjaga dan memajukan bangsa.

Hal itu, lanjut Putra, dapat dilakukan dengan berperan aktif dalam menggelorakkan empat pilar kebangsaan di tengah-tengah masyarakat.

"Generasi muda sangat penting dalam perannya menjaga empat pilar kebangsaan. Keempat pilar dimaksud adalah Pancasila, Bhinekka Tunggal Ika, UUD 1945, dan NKRI," kata Putra dalam Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Kamis (18/11), di Matraman, Jakarta Timur.

Untuk itu, Anggota Komisi X DPR RI dari dapil Jakarta Timur itu mendorong para mahasiswa dalam menggelorakan keempat pilar tersebut baik di dalam maupun di luar lingkungan kampusnya.

"Sebab generasi mudalah yang meneruskan perjuangan para Founding fathers kita dan mewarisi bangsa dan negara. Kemudian mengembangkan potensinya itu agar bisa memberi peran yang lebih besar dalam pembangunan," ungkap mantan pemimpin Metro TV itu.

Lebih lanjut, Putra berpesan kepada puluhan mahasiswa yang hadir untuk terus giat belajar, patuh kepada orang tua, berperan aktif dilingkungan masyarakat dan berprestasi di kampus.

"Karena masa depan bangsa ini amat bergantung pada generasi penerusnya," tandas Putra.

Sumber: Gesuri.id

QUOTE
quote
quote
quote
quote
quote