loader

Please Wait ...

Elva Nurrul Prastiwi
| Jumat, 26 Nov 2021

Empat Pilar NKRI, Putra: Tiang Penyangga di Masa Pandemi

"4 pilar yaitu Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika agar kita tetap menjadi bangsa yang damai, bersatu, bergerak maju."
Empat Pilar NKRI, Putra: Tiang Penyangga di Masa Pandemi Anggota MPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan di hadapan puluhan warga Jakarta Timur dalam Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Kamis (25/11), di Matraman, Jakarta Timur. (gesuri.id/Elva Nurrul Prastiwi)

Jakarta, Gesuri.id - Anggota MPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan meminta masyarakat di daerah pemilihannya Jakarta Timur untuk menjadikan 4 Pilar Kebangsaan sebagai tiang penyangga agar tetap hidup rukun, gotong royong dan bersatu dalam menghadapi seluruh tantangan, khususnya di masa pandemi Covid-19 saat ini.

"4 Pilar MPR RI itu adalah Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika agar kita tetap menjadi bangsa yang damai, bersatu, dan bergerak maju demi kesejahteraan dan kemakmuran bersama," kata Putra yang juga merupakan Anggota Komisi X DPR RI itu, di hadapan puluhan warga Jakarta Timur dalam Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Kamis (25/11), di Matraman, Jakarta Timur.

Putra juga mengajak untuk terus menjaga serta membudayakan kebersamaan dan persatuan dalam balutan bingkai Empat Pilar MPR RI.

Terlebih, lanjutnya, di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, Putra mengingatkan penanaman 4 pilar kebangsaan sangat dibutuhkan dalam melawan efek pandemi Covid-19.

"Mari kita bersama membudayakan solidaritas dan kepedulian kita dengan bergotong royong membantu pemerintah dalam program pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19 di Indonesia," ungkapnya.

Putra menambahkan dalam membasmi pandemi covid-19 bukan hanya tugas pemerintah. 

"Tetapi perlu partisipasi kita semua untuk saling bahu-membahu dan bergotong royong bersama dengan pemerintah, sekolah dan peran bapak ibu di rumah serta di lingkungan masyarakat," Putra menjelaskan.

Sumber: Gesuri.id

QUOTE
quote
quote
quote
quote
quote