loader

Please Wait ...

Elva Nurrul Prastiwi
| Sabtu, 01 Jan 2022

Putra Emban Tugas Salurkan 2000 Paket Beras Puan di Jaktim

"Di dalam pembagian 2000 paket beras ini ada semangat gotong royong dan kebersamaan."
Putra Emban Tugas Salurkan 2000 Paket Beras Puan di Jaktim Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan saat mengemban tugas menyalurkan 2000 paket beras dari Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani di 20 titik lokasi di Jakarta Timur. (gesuri.id/Elva Nurrul Prastiwi)

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan mengemban tugas menyalurkan 2000 paket beras dari Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani di 20 titik lokasi di Jakarta Timur. Pembagian beras premium tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi covid 19. 

"Di dalam pembagian 2000 paket beras ini ada semangat gotong royong dan kebersamaan untuk membantu banyak warga di Jakarta Timur. Spirit gotong royong ini harus terus dilestarikan sebagai elan perjuangan PDI Perjuangan yang sesuai dengan ajaran Bung Karno," kata Putra Nababan, Rabu (29/12) di Jakarta. 

Putra juga menambahkan, spirit gotong royong tersebut digali oleh Bung Karno dari nilai-nilai luhur bangsa yang sudah hidup sejak dulu kala. "Untuk itu kita harus berterima kasih kepada Bung Karno dengan cara mewarisi dan terus melestarikan kebiasaan gotong royong di tengah-tengah masyarakat terutama saat masa pandemi seperti sekarang ini. Semangat gotong royong itulah yang dapat membantu meringankan beban hidup warga," katanya.

Dengan program penyaluran 2000 paket beras ini, juga untuk mendekatkan diri antara wakil rakyat dari PDI Perjuangan dengan warga atau konstituennya. "Kedekatan dengan warga harus terus dijaga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian wakil rakyat terhadap beban hidup warga di Jakarta Timur," tegas Putra. 

Seperti diketahui beras yang dibagikan ini memiliki kualitas premium sehingga tidak mudah berkutu ataupun cepat rusak. Masing-masing warga akan mendapatkan 5 kg kantong beras dengan tote bag yang bergambar Mbak Puan dan memiliki barcode. Pembagian beras ini dilakukan di 20 titik yang tersebar di berbagai kecamatan di Jakarta Timur seperti Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Kramat Jati, Makassar, Matraman, Pasar Rebo dan Pulo Gadung. 

Yang unik dari pembagian beras skali ini adalah, warga bisa melakukan scan barcode untuk mengenal lebih jauh tentang Mbak Puan Maharani melalui video yang ditayangkan setelah selesai scan barcode. "Mbak Puan menitip salam untuk kita semua, kader dan warga di Jakarta Timur agar senatiasa diberi kesehatan,” katanya.

Sumber: Gesuri.id

QUOTE
quote
quote
quote
quote
quote