loader

Please Wait ...

Elva Nurrul Prastiwi
| Senin, 10 Jan 2022

PDI Perjuangan Sapu Bersih dan Tanam Pohon di DAS Ciliwung

"Bersama sama dengan teman-teman anggota DPRD kabupaten/kota seluruh Indonesia yang diberikan tugas masing-masing di seluruh Jakarta ini."
PDI Perjuangan Sapu Bersih dan Tanam Pohon di DAS Ciliwung PDI Perjuangan menggelar aksi bersih-bersih Daerah Aliran Sungai (DAS) Ciliwung dan menanam pohon dalam rangka menyambut HUT Ke-49 Partai.

Jakarta, Gesuri.id - PDI Perjuangan menggelar aksi bersih-bersih Daerah Aliran Sungai (DAS) Ciliwung dan menanam pohon dalam rangka menyambut HUT Ke-49 Partai. Sesuai arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk merawat lingkungan, para kader partai banteng itu pun menyebar di 15 titik DAS, Minggu (9/1).

Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Kesehatan, Perempuan dan Anak Sri Rahayu memimpin kegiatan bersih-bersih DAS dan penanaman pohon di Jl. Harapan RT.06/ RW.07 Kel. Lenteng Agung, Kec.Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Bersih-bersih DAS dan penanaman pohon di bantaran sungai Kel. Lenteng Agung juga dikuti oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan diantaranya adalah I Komang Koheri, Sturman Panjaitan, Putra Nababan, Masinton Pasaribu, Darmadi Durianto, Charles Honoris, Effendi MS Simbolon, dan Sondang Tiar Debora Tampubolon. Selain itu, ratusan kader partai yang juga anggota DPRD dari daerah juga dengan giat membersihkan DAS serta para pengurus dari DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan.

"Bersama sama dengan teman-teman anggota DPRD kabupaten/kota seluruh Indonesia yang diberikan tugas masing-masing di seluruh Jakarta ini. oleh karena itu pagi hari ini kita akan melakukan penanaman pohon dan melakukan bersih-bersih," ungkap Sri Rahayu.

Tema HUT PDI Perjuangan ditahun 2022 adalah "Membangun Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya" yang memberikan contoh kepada kita semua khususnya kader PDI Perjuangan dimanapun berada untuk tetap peduli terhadap lingkungan, tetap peduli terhadap kebersihan karena kebersihan adalah bagian dari kesehatan selain itu kepedulian lingkungan yang akan memberikan kontribusi besar terutama dalam rangka untuk menanggulangi banjir.

"Semua yang ada disini kira-kira ada 300 Anggota DPRD kabupaten kota dari diseluruh Indonesia dan DPRD Provinsi diseluruh Indonesia, termasuk juga Anggota DPR RI, dan seluruh pengurus DPP juga. Sekali lagi terima kasih semuanya atas partisipasinya. Mudah-mudahan ini juga bermanfaat bagi warga masyarakat sehingga pohon-pohon yang kita tanam ini akan memberikan manfaat juga wilayah wilayah yang ada dibantaran sungai," tandasnya.

Sumber: Gesuri.id

QUOTE
quote
quote
quote
quote
quote