loader

Please Wait ...

Meyrza Ashrie Tristyana
| Minggu, 23 Agst 2020

"Dasar semua sila Pancasila itu adalah semangat gotong

Putra Nababan memastikan semangat gotong royong sesuai ajaran Bung Karno harus tetap hidup dan dijaga dalam menghadapi badai krisis dampak pandemi Covid-19 saat ini.

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan memastikan semangat gotong royong sesuai ajaran Bung Karno harus tetap hidup dan dijaga dalam menghadapi badai krisis dampak pandemi Covid-19 saat ini.

Hal itu, lanjutnya, diwujudkan dalam bentuk nasionalisme, kekeluargaan, kebersamaan, dan gotong-royong.

Seperti diketahui, Pandemi Covid-19 telah menyebabkan beragam krisis di seluruh penjuru dunia, tidak hanya dari sisi kesehatan dan ekonomi, bahkan dunia pendidikan pun terdampak oleh wabah pandemi global ini.

Terkait itu, Putra juga mengimbau masyarakat khususnya Jakarta Timur untuk tetap menghidupkan semangat dan saling bergotong royong dan bersatu sesuai nilai-nilai luhur Pancasila. 

Lebih lanjut Putra menjelaskan, di tengah Covid-19 saat ini dimana anak sekolah melakukan Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) makna gotong royong 'zaman now' yaitu memanfaatkan kemajuan teknologi sebagai sarana untuk bisa bergotong royong sangat dirasakan.

QUOTE
quote
quote
quote
quote
quote