loader

Please Wait ...

Meyrza Ashrie Tristyana
| Jumat, 28 Agst 2020

"Kemarin saya menyambangi kampung bebas rokok di Jaktim..."

Putra Nababan memberikan bantuan berupa internet gratis yang terpasang di Rumah Belajar, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan mengimbau kepada para siswa yang saat ini masih melakukan proses belajar mengajar dengan Sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) agar tetap fokus pada pelajaran yang diberikan oleh para guru dan selalu bertanggungjawab baik dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan, maupun dalam penggunaan kuota internet. 

Dalam rangka mendukung proses belajar mengajar dengan Sistem Pembelajaran Jarak Jauh saat ini, Politisi PDI Perjuangan Milenial Putra Nababan juga memberikan bantuan berupa internet gratis yang terpasang di Rumah Belajar, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Putra juga mengingatkan kepada anak-anak siswa murid agar menggunakan internet dengan benar bukan untuk main game. Selain itu, lanjutnya, tentunya tetap terapkan protokol kesehatan yaitu rajin cuci tangan dan pakai masker.

QUOTE
quote
quote
quote
quote
quote