loader

Please Wait ...

Meyrza Ashrie Tristyana
| Senin, 18 Jan 2021

"Harapan kita menghadapi pandemi ini semoga cepat berlalu..."

Putra Nababan mengatakan kegiatan donor darah utamanya di tengah situasi Pandemi Covid-19 sekarang ini merupakan bentuk nyata gotong royong dalam hal kemanusiaan yang kental di tengah-tengah masyarakat Indonesia. 

Anggota DPR RI Komisi X Putra Nababan mengatakan kegiatan donor darah utamanya di tengah situasi Pandemi Covid-19 sekarang ini merupakan bentuk nyata gotong-royong dalam hal kemanusiaan yang kental di tengah-tengah masyarakat Indonesia. 

Menurut Putra, bagi PDI Perjuangan kegiatan donor darah terutama Program Donor Darah Keliling (Darling) bukan sesuatu yang baru. Terlebih lagi, lanjutnya, kegiatan tersebut sangat relevan dilakukan di tengah situasi pandemi Corona, dimana stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) menurun akibat warga yang mendonorkan darahnya pun menurun drastis.

"Ini juga adalah satu rangkaian dengan acara HUT PDI Perjuangan ke-48," ungkap Anggota DPR RI dari Dapil Jakarta Timur itu saat ditemui di lokasi. Turut memenuhi stok darah PMI, PDI Perjuangan Kecamatan Matraman, Jakarta Timur menggelar kegiatan Donor Darah Keliling (Darling) bertempat di Rumah Aspirasi Putra Nababan, di Matraman, Jakarta Timur, Minggu (17/1).

QUOTE
quote
quote
quote
quote
quote