loader

Please Wait ...

Meyrza Ashrie Tristyana
| Minggu, 31 Jan 2021

"Orang tua tidak pernah menempuh pendidikan guru..."

Putra Nababan mengatakan, kehadiran Komisi X DPR RI ke Kota Cilegon, selain untuk menyerap aspirasi terkait pendidikan adalah untuk membesarkan hati para pendidik agar tidak patah semangat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Anggota Komisi X DPR RI Putra Nababan mengatakan, kehadiran tim kunjungan spesifik Komisi X DPR RI ke Kota Cilegon, selain untuk menyerap aspirasi terkait pendidikan adalah untuk membesarkan hati para pendidik agar tidak patah semangat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Karena pandemi ini tidak hanya terjadi di Indonesia, melainkan terjadi di seluruh penjuru dunia.

"Pandemi ini justru adalah waktu dimana kita harus saling menguatkan. Jangan melawan pandemi itu sendiri. Kenapa kita memaksakan diri untuk tetap sekolah bertatap muka, terus kita memaksakan diri untuk hadir fisik, untuk kuliah secara fisik dan bekerja secara fisik dan lain sebagainya, padahal kita tahu bahwa kita baru punya vaksin dan baru menuju ke tahap suntikan kedua,” ujar Putra di Cilegon, Jumat (29/1/2021).

QUOTE
quote
quote
quote
quote
quote