loader

Please Wait ...

Meyrza Ashrie Tristyana
| Rabu, 03 Feb 2021

"Pak Prabowo besar hatinya, Pak Jokowi juga besar hatinya..."

Putra Nababan mengingatkan jangan hanya karena perbedaan, seperti perbedaan pandangan politik atau pilihan partai politik, perbedaan RT/RW tempat bermukim hingga perbedaan sekolah tempat menuntut ilmu, membuat bangsa ini terpecah belah. 

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan mengingatkan jangan hanya karena perbedaan, seperti perbedaan pandangan politik atau pilihan partai politik, perbedaan RT/RW tempat bermukim hingga perbedaan sekolah tempat menuntut ilmu, membuat bangsa ini terpecah belah. 

Pasalnya, lanjut Putra, karena perbedaan itulah yang membuat dan melahirkan sebuah Bangsa dan Negara yang saat ini dikenal dan dinamakan Indonesia.

"Tugas dan tanggung jawab kita sebagai anak bangsa itu harus punya keinginan dan kemauan, bukan hanya keberanian. Keinginan dan kemauan untuk saling mengingatkan ya, untuk saling menyapa, untuk saling kita bisa berkomunikasi dengan siapapun mereka," ujar Putra dalam Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Rumah Aspirasi Putra Nababan, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (2/2).

QUOTE
quote
quote
quote
quote
quote