loader

Please Wait ...

Elva Nurrul Prastiwi
| Sabtu, 23 Apr 2022

Berkah Ramadan Untuk Para Guru, Putra Bagikan Ribuan Beras

Putra Nababan berharap kegiatan Ramadan Berbagi Mba Puan Maharani dapat menyentuh guru-guru di Jakarta Timur, khususnya di sekolah swasta.
Berkah Ramadan Untuk Para Guru, Putra Bagikan Ribuan Beras Melalui Anggota DPR RI Komisi X Putra Nababan, Ramadan Berbagi Mbak Puan Maharani dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat termasuk guru-guru di Jakarta Timur, khususnya di sekolah swasta. (gesuri.id/Elva Nurrul Prastiwi)

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPR RI Komisi X Putra Nababan di bulan puasa ini turut ambil bagian terjun langsung membawa berkah dan kebahagiaan dengan menyentuh jaringan para pahlawan tanpa tanda jasa yaitu para guru di sekolah-sekolah di daerah pemilihannya (dapil) wilayah Jakarta Timur, dengan menyalurkan ribuan paket beras kualitas premium dari Ketua DPR RI Puan Maharani. 

Putra berharap kegiatan Ramadan Berbagi Mbak Puan Maharani dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat termasuk guru-guru di Jakarta Timur, khususnya di sekolah swasta. 

Paket beras premium berisi 5 kg itu diharapkan bisa membantu dan menjadi berkah di tengah pandemi yang masih melanda.

Para guru pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Puan Maharani sebagai Ketua DPR RI dan Putra Nababan sebagai Anggota DPR RI yang selalu memberikan perhatiannya kepada guru-guru swasta di Jakarta Timur.

"Terima kasih banyak  Ibu Puan Maharani. Guru-guru sangat senang sekali. Semoga Allah membalas kebaikan Bu Puan dan Pak Putra," ungkap Kepala Sekolah SDS Mustika, Ita Husa Novita, S.Pd saat serah terima paket beras di SDS Mustika Pulo Gadung, Rabu (21/4).

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Sekolah SMP Bina Pangudi Luhur Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Mataram M Aksar Idris, SH. 

"Salam hormat kepada Ibu Puan Maharani yang sudah memberikan paket beras premium kepada para guru dan staf sekolah di bulan ramadhan ini," ucapnya.

Untuk diketahui, pembagian beras tersebut dilakukan di 20 titik yang tersebar di Jakarta Timur diantaranya lapisan guru-guru di SD, SMP dan SMK di Jakarta Timur.

Sumber: Gesuri.id

QUOTE
quote
quote
quote
quote
quote