loader

Please Wait ...

Elva Nurrul Prastiwi
| Sabtu, 23 Apr 2022

Gotong Royong Ramadan, Putra Gelontorkan Ribuan Paket Beras

Ribuan paket beras kualitas premium dari Ketua DPR RI Puan Maharani digelontorkan di 20 titik lokasi, guna membantu banyak warga Jaktim.
Gotong Royong Ramadan, Putra Gelontorkan Ribuan Paket Beras Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan menggelontorkan ribuan paket beras kualitas premium dari Ketua DPR RI Puan Maharani di 20 titik lokasi, guna membantu banyak warga khususnya di wilayah dapilnya Jakarta Timur, Kamis (21/4).

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan kembali menggelorakan semangat gotong royong dan kebersamaan untuk saling bantu-membantu antar sesama masyarakat khususnya di bulan suci yang penuh berkah, Ramadan 1443 Hijriah ini.

Hal itu telah dibuktikan Politisi PDI Perjuangan dapil wilayah Jakarta Timur ini dengan menggelontorkan ribuan paket beras kualitas premium dari Ketua DPR RI Puan Maharani di 20 titik lokasi, guna membantu banyak warga khususnya di wilayah dapilnya Jakarta Timur.

Tercatat, pembagian beras di 20 titik tersebut di berbagai kecamatan di Jakarta Timur yaitu Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Kramat Jati, Makassar, Matraman, Pasar Rebo dan Pulo Gadung.

"Saya hadir di sini karena penugasan dari Ketua DPP kita Mbak Puan Maharani untuk menyampaikan bantuan beras kualitas premium. Jadi saya pastikan bahwa tugas ini kita laksanakan untuk memberikan semangat agar kita tetap solid bersama," ungkap kader banteng itu, Kamis (21/4).

Ditengah gencarnya Putra datang ke titik-titik bertemu warga mendistribusikan beras secara langsung, tak lupa ia menyampaikan salam dari Ketua DPR RI perempuan pertama Indonesia yang juga merupakan Ketua DPP Bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani.

"Mbak Puan Ketua DPR kita tentunya ingin menyampaikan dan menyapa ibu bapak sekalian melalui kami anggota DPR. Menyampaikan salam dan menyampaikan agar bapak ibu dan keluarga sehat selalu," lanjut mantan pemred TV berita itu.

Putra menekankan spirit gotong royong ini harus terus dilestarikan sebagai elan perjuangan PDI Perjuangan yang sesuai dengan ajaran Presiden Pertama RI, Bung Karno.

Menurut Putra, sejak COVID-19 melanda bangsa ini, banyak masyarakat yang kehilangan usaha, mata pencaharian dan pekerjaan.

Sehingga, Putra berharap pembagian beras premium yang dilakukan secara gotong royong itu tentunya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, utamanya di bulan Ramadan ini. 

"Bantuan beras 5 kg dilakukan secara langsung agar tepat sasaran dan diterima oleh warga yang membutuhkan," ungkap Putra.

Selain itu, Putra menambahkan melalui program penyaluran ribuan paket beras premium ini, juga akan mendekatkan diri antara wakil rakyat dari PDI Perjuangan dengan warga atau konstituennya.

"Kedekatan dengan warga harus terus dijaga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian wakil rakyat terhadap beban hidup warga di Jakarta Timur," pungkas Putra.

Sumber: Gesuri.id

QUOTE
quote
quote
quote
quote
quote