loader

Please Wait ...

Elva Nurrul Prastiwi
| Selasa, 05 Sep 2023

Arsjad Rasjid jadi Ketua TPN Ganjar, Putra: Mudah Berkolaborasi

"Kami juga yakin dengan sosok Arsjad ini beliau mengorkestrasi kekuatan yang ada yakni para tim dari parpol dan relawan serta elemen-elemen lainnya."
Arsjad Rasjid jadi Ketua TPN Ganjar, Putra: Mudah Berkolaborasi Putra Nababan (kiri) dan Arsjad Rasjid (kanan).

JAKARTA - Arsjad Rasjid ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo . Diketahui, Arsjad saat ini menjabat Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. 

Penunjukan Arsjad jadi Ketua TPN Ganjar disambut berbagai pihak, salah satunya anggota Komisi X DPR dari Fraksi PDIP Putra Nababan. Dia meyakini penunjukan Arsjad akan mengulangi kesuksesan Erick Thohir yang saat itu ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin pada Pilpres 2019. 

Ketika itu, Erick mampu membangun kerja sama yang baik antara partai politik pendukung, relawan, dan unsur lainnya untuk bekerja sama memenangkan Jokowi-Maruf.

Hal itu pula yang dia yakini pada sosok Arsjad yang mempunyai latar belakang ekonomi sama seperti Erick. 

"Kami juga yakin dengan sosok Arsjad ini beliau mengorkestrasi kekuatan yang ada yakni para tim dari parpol dan relawan serta elemen-elemen lainnya," ujar Nababan, Selasa (5/9/2023). 

Meski belum terjun ke dunia politik, Nababan yakin Arsjad segera memahami hal tersebut. Pasalnya, struktural TPN Ganjar akan dikombinasikan dengan sejumlah pengurus partai politik. 

"Bagaimana pun komplementeri itu penting saling komplemen satu sama lain, jadi bukan melulu parpol bukan melulu profesional tapi ini kombinasi semuanya," katanya. 

"Dan ini mencerminkan bahwa TPN bekerja untuk seluruh lapisan masyarakat dan bisa mendengar aspirasi dari berbagai macam kepentingan masyarakat," sambungnya. Arsjad juga lebih mudah dekat dengan generasi Z dan milenial lantaran dia aktif di media sosial dengan berbagi pengalaman tentang sektor ekonomi. 

"Saya beberapa kali menonton videonya dan cukup menarik, mengedukasi, dan bermanfaat untuk generasi muda. Jadi ini adalah sosok yang menurut saya bisa bekerja sama dengan semua lapisan kekuatan yang ada," ujar Nababan.

Sumber: Sindonews

QUOTE
quote
quote
quote
quote
quote